Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

JIM LONGO

Jim Longo adalah salah satu pendiri dan Chief Strategy Officer di Discuss, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam riset pasar. Ia berfokus pada bagaimana empati dapat diterapkan dalam pemasaran untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan konsumen.
Mengapa Pemasaran Perlu Berpikir Berbeda untuk Mendorong Pertumbuhan MerekForbes
Bisnis
6 bulan lalu

Mengapa Pemasaran Perlu Berpikir Berbeda untuk Mendorong Pertumbuhan Merek

Tentang Halaman Ini

Jim Longo adalah salah satu pendiri dan Chief Strategy Officer di Discuss, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam riset pasar. Ia berfokus pada bagaimana empati dapat diterapkan dalam pemasaran untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan konsumen.